Karyawan Sewa Mobil Akui Mengambil Mobil

Rental Mobil Pekanbaru, Polisi sedang mempertimbangkan pengisian wanita Des Moines setelah beberapa mobil hilang di bandara Enterprise Rent-Mobil-tempat dia bekerja. Laporan Polisi mengatakan 21 tahun Tara Rincon mengaku mengambil kunci setidaknya empat kendaraan Enterprise. Dia bilang dia memberikannya kepada pacarnya, Alan Ward-Yah, siapa dia disebut kasar dan pengendali.

Laporan itu mengatakan Ward-Yah berpura-pura menjadi seorang karyawan dari Enterprise dan meninggalkan kunci di mobil sehingga orang lain bisa mengambil kendaraan. Namun, seorang saksi mengatakan kepada ABC5 Rincon disewakan mobil sendiri dan mengantongi uang.

Saksi disebut Enterprise Manager Doug Reiser dan menceritakan apa Rincon lakukan. Reiser menelepon polisi.

Reiser tidak akan berbicara kepada kita pada kamera bukan mengacu kita untuk kantor perusahaan mereka, yang ditutup.

Des Moines polisi mengatakan insiden itu mungkin tidak menambahkan hingga pencurian karena Rincon memiliki akses hukum untuk kendaraan dan mereka telah kembali.

“Pada titik waktu ini, tidak jelas apakah ini merupakan pencurian yang sebenarnya dari sebuah kendaraan bermotor, yang pada gilirannya berarti pencurian di mana ada maksud untuk menghilangkan, atau apakah itu hanya cukup seseorang mengambil itu tanpa izin,” kata Sersan. Larina Blad. “Kita penalti sedikit kaku dari pada lainnya.”

Rincon melakukan memberitahu manajernya di mana kendaraan itu. Semua adalah 2012 model dan termasuk Avenger Dodge, seorang Titan Nissan, Ford F-150 pick up dan Suburban Chevy.

Sgt. Blad mengatakan ABC5 kasus mungkin berakhir sebagai masalah internal jika Enterprise memutuskan untuk tidak menuntut.

Tidak jelas jika Rincon telah dipecat oleh Enterprise. [woi-tv.com]

Iklan

Tentang r3gel

rental mobil pekanbaru
Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s