Mobil Avanza Masuk Parit

Sebuah Mobil Avanza BM 1489 LQ warna silver terjun ke dalam parit di sekitar Sungai Kampar Pangkalan Kerinci Riau, Pelalawan Riau. Korban adalah Anto ( 37 ) dan rekannya saat itu hendak pulang ke rumahnya di SP5 Mekar Sari setelah menonton pertunjukan wayang kulit di Desa Sialang, Kec. Pangkalan Lesung.

Korban mengetahui dirinya terbangun dalam mobil yang sudah berada dalam parit kedalaman tiga meter. Beruntung paritnya hanya ditumbuhi rumput. Akibat kejadian itu, kondisi Mobil Avanza tersebut, ban bagian depan sebelah kanan Lepas,dan bamper mobil itu hancur, separuh mobil bagian belakang masuk kedalam parit dan di genangi air. Namun kedua penumpang mobil naas tersebut selamat.

DeperroAzul Automotive News : Car Reviews and Car RentalRental Mobil Pekanbaru

Saya pulang dari menonton wayang kulit di desa Sialang, kira jam 5 subuh,saya tidak tahu apa yang terjadi,seingat saya, saat saya dan teman saya terbangun dari tidur, mobil kami sudah di dalam parit ini. Ungkap pemilik Mobil Naas, Anto.(diki/zamrudtvcom).

Tentang r3gel

rental mobil pekanbaru
Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

