Kesurupan di Sekolah Kembali Terjadi di Pekanbaru

Keserupan siswa di sekolah Pekanbaru, kembali terjadi. Sebanyak 13 siswi SMPN 9 Pekanbaru, mengalami kesurupan saat jam pelajaran sekolah. Pihak sekolah terpaksa memulangkan seluruh siswa-siswi lebih awal.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP Negeri 9, Iba Hati, menyebutkan, kasus kesurupan siswa ini sudah terjadi sejak Senin kemarin. Saat itu, hanya ada lima siswi yang terkena. Namun pada Kamis (26/9), ada 13 siswi yang kesurupan.

Kasus kesurupan terjadi ketika semua kelas, telah selesai membaca Al Qur an setiap pagi. Berawal dari siswi kelas VIII yang pingsan lalu susul menyusul 12 lainnya.

Pihak sekolah langsung mencoba menenangkan siswi-siswi yang kesurupan. Namun hingga siang, seorang siswi bernama Ataya Kamila Afifah belum juga pulih.

Menurut Iba, Ataya juga merupakan siswi yang kesurupan pada hari pertama, Senin. Ataya diketahui merupakan siswi yang aktif di Pramuka dan baru saja selesai berkemah pada Jumat, Sabtu, dan Minggu pekan lalu di PTPN V.

Diduga Makhluk yang berada di tubuh Ataya berasal dari PTPN V karena ia sempat meminta untuk kembali ke PTPN V.

Ketua Pembina Pramuka Hendra Gustian menyatakan bahwa memang pada hari Sabtu malam Ataya mengalami kesurupan. Namun telah pulih dan paginya telah beraktifitas seperti biasa.

Pada pukul 11.45 pihak sekolah memutuskan seluruh siswa-siswi untuk pulang karena banyaknya siswa-siswi yang melihat-lihat siswi yang kesurupan. (tim/zamrudtv.com)

Iklan

Tentang r3gel

rental mobil pekanbaru
Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s